tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 16 Desember 2014

Tengkleng solo asli

Bagi Anda pecinta masakan kuliner kearifan lokal, Tengkleng solo asli dlidir bisa menjadi solusi utama anda. Sebuah masakan yang sarat akan sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam memperoleh kemerdekaan. Perjalanan memperjuangkan kemerdekaan dalam mengusir penjajah dari negara asing tersirat dalam tengkleng solo dlidir. Mengabadikan momen besar Anda secara sederhana dan merakyat.

tengkleng solo asli ini dulunya adalah “Soup for the Poor”. Pada jaman dulu, hanya toean dan noni Belanda yang bisa makan gulai daging dengan kuah kental. Sementara kaum kuli dan rakyat jelata hanya bisa melihat mereka makan. Sisa-sisa bagian kambing selain daging, yaitu tulang-belulang kepala dan kaki kambing, dibuang oleh para orang kaya. Dan para kuli mengambil sisa-sisa tulang tersebut lalu merebusnya dengan kuah encer yang minimalis.
Tengkleng solo asli


Berhati-hatilah sebelum mencicipi tengkleng solo asli ini karena anda akan menemukan pemandangan yang “mengerikan”. Tengkleng dlidir menyajikan mata kambing, lidah yang masih menempel di rahang kambing plus giginya, otak kambing, pipi kambing, iga, dan berbagai bagian tubuh kambing lainnya. Tapi bagi penggemar, inilah puncak kenikmatan kuliner. Seruput pula kuahnya pelan-pelan. Meski minimalis, kuah Tengkleng sungguh lezat. Rasa kuahnya gurih asam dan manis yang terdiri dari campuran dari kemiri, kunyit, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan. Bumbu-bumbu tersebut direndam bersama tulang belulang kambing dan dimasak hingga 5 jam, sehingga bumbu lebih meresap dan daging lebih empuk.

Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tengkleng solo asli di tengkleng solo bu jito dlidir


Bagi Kami memasak tengkleng kambing tidak sekedar menggarap bahan tulang-belulang, memberi bumbu lalu menghidangkan hasilnya, namun sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan masakan tengkleng khas solo.

Tengkleng Solo Dlidir adalah sebuah gagasan mengubah tatanan dunia. Gagasan kemerdekaan bagi semua manusia dari dominasi kapitalis yang tidak berpihak rakyat Indonesia khususnya dan Dunia umumnya. Masakan yang syarat akan makna sebuah perjalanan hidup, masakan penuh sensasi kelezatan spiritual dan masakan bercita rasa tinggi. Sehingga Anda seharusnya mencoba tengkleng Solo Dlidir, karena Kami ada Untuk Anda.

tengkleng solo asli Dlidir hadir untuk anda pecinta masakan kuliner nusantara, khususnya tengkleng kambing solo. Anda dapat merasakan nikmatnya tengkleng solo di warung kami. Masakan ini kami banderol dengan harga Rp 15.000, sangat terjangkau untuk Anda. Dengan lahan parkir yang luas anda bisa merasa nyaman saat berkunjung ke warung kami. Tidak itu saja, warung tengkleng dlidir juga memiliki fasilitas-fasilitas menarik untuk Anda.

Tengkleng solo asli
Warung tengkleng dlidir

Yang tidak kalah penting adalah kami juga menyediakan berbagai porsi pemesanan tengkleng solo asli. Tengkleng pesanan ini kami banderol Mulai Dari harga Rp. 400.000,- sampai Rp. 1.200.000,-. Kami siap mengirimkan pesan tengkleng kambing ke seluruh nusantara hingga luar negeri. Dengan fitur-fitur yang praktis kami yakin bisa memuaskan dahaga akan kerinduan masakan nusantara khususnya tengkleng solo kepada anda.

Tengkleng solo asli kami merupakan masakan rumah makan dlidir yang beralamatkan di jl kolonel sugiyono 67 solo. Tengkleng Solo Dlidir melayani pengiriman pesan tengkleng dlidir ke seluruh nusantara.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk bertanya-tanya atau mendapat info tengkleng solo di RM. DLIDIR.

Untuk informasi atau pemesanan tengkleng solo jito dlidir, Anda bisa menghubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Related post layanan aqiqah anak di kota jogja

1 komentar:

  1. Blog Kami lainnya : Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja dan harga pasir merapi yang terjangkau.

    BalasHapus