tengkleng asli solo dlidir

Jumat, 11 Agustus 2017

STMIK Surakarta

STMIK Surakarta atau Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surakarta memang belum ada sampai saat ini. Tetapi, jika anda mencari STMIK di Surakarta anda bisa menemukan beberapa sekolah tinggi yang mengajarkan program tersebut. Setidaknya ada tiga STMIK yang bisa anda temui di kota ini. Diantaranya STMIK Duta Bangsa yang ada di Jalan Bhayangkara nomor 55-57, Tipes, Serengan.

STMIK Surakarta

( Kain batik murah cap )


Di kampus tersebut anda bisa memilih sejumlah jurusan atau program studi yang tersedia, seperti S1 Sistem Informasi yang sudah terakreditasi B, S1 Sistem Informatika yang juga sudah terakreditasi B. Selain itu, kampus yang resmi berdiri dengan Nama STMIK Duta Nusantara pada tahun 2004 ini memiliki program D3 Manajemen Informatika, dan D3 Teknik Komputer. Selain STMIK Duta Nusantara di sini juga terdapat sekolah tinggi sejenis yakni STMIK Sinar Nusantara sekolah tinggi ini juga dikenal dengan nama SiNus.

Tentang STMIK Surakarta



Kampus ini berlokasi di Jalan Samanhudi nomor 84-86, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Surakarta. Sama seperti kampus STMIK Duta Bangsa, kampus ini juga memiliki sejumlah program studi atau jurusan. Mulai dari D3 sampai dengan program sarjana atau S1. Beberapa jurusan atau program studi yang ada di kampus ini adalah S1 Manajemen Informatika. Program studi ini sudah mengantongi akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT dengan nomor BAN-PT No. 1688/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016.


Selain itu, kampus ini juga memiliki program studi S1 Sistem Informatika. Program studi ini juga sudah mengantongi akreditasi B dari BAN PT dengan nomor BAN-PT No. 017/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2012. Lalu ada jurusan D3 Manajemen Informatika, D3 Komputer Akuntansi dan D3 Teknik Informatika. Sejumlah program studi tersebut bisa anda pilih jika ingin melanjutkan pendidikan di bidang manajemen informatika.


Tetapi, jika anda masih ingin mencari STMIK yang lain di Kota Bengawan ini, masih ada satu lagi yakni STMIK Adi Unggul Bhirawa atau yang lebih dikenal dengan nama Kampus AUB. Kampus yang berlokasi di Jalan MW. Maramis nomor 29, Cengklik, Nusukan memiliki sejumlah program studi atau jurusan yang bisa anda pilih, diantaranya Sistem Informasi, Sistem Komputer dan Teknik Komputer.

Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar